Software

Avant Browser - Mirror Link
Avant Force - 1.85MB (Freeware)
Browser yang memakai engine Internet Explorer dan mengubahnya menjadi browser yang user-friendly dan gampang untuk digunakan. - Avant Browser adalah aplikasi terpisah yang dirancang untuk mengembangkan fitur-fitur yang disediakan oleh Internet Explorer.

Flash Player (IE)
Adobe Systems Inc - 1.45MB (Freeware)
Adobe Flash Player adalah kinerja tinggi, ringan, sangat ekspresif runtime klien yang kuat dan konsisten memberikan pengalaman pengguna utama di seluruh sistem operasi, browser, ponsel dan perangkat.

Flash Player (Non-IE)
Adobe Systems Inc - 1.45MB (Freeware)
Adobe Flash Player adalah kinerja tinggi, ringan, sangat ekspresif runtime klien yang kuat dan konsisten memberikan pengalaman pengguna utama di seluruh sistem operasi, browser, ponsel dan perangkat.

Flock
Flock - 10.39MB (Freeware)
Flock adalah free web browser yang membuatnya lebih mudah daripada pernah untuk berbagi foto, tetap up-to-date dengan berita dari situs favorit, dan mencari Web.

Google Desktop
Google - 1.74MB (Freeware)
Google Desktop memberikan akses mudah ke informasi pada komputer Anda dan dari web. It's a desktop cari aplikasi yang menyediakan pencarian teks penuh atas email Anda, file-file komputer, musik, foto, chatting dan halaman web yang Anda lihat.

Google Web Accelerator
Google - 1.55MB (Freeware)
Google Web Accelerator adalah aplikasi yang menggunakan kekuatan global Google komputer jaringan untuk membuat halaman web yang memuat lebih cepat. Google Web Accelerator adalah mudah digunakan, yang perlu anda lakukan adalah men-download dan menginstalnya, dan kemudian dari pada banyak halaman web akan secara otomatis me-load lebih cepat dari sebelumnya.

Internet Explorer
Microsoft Corporation - 14.74MB (Freeware)
Internet Explorer 7 includes advancements keamanan dan browsing pengalaman pengguna akhir, fungsionalitas dan kompatibilitas untuk pengembang, dan manageability untuk administrator jaringan perusahaan.

Maxthon
Maxthon International Ltd - 2.88MB (Freeware)
Maxthon Internet Browser software yang kuat tab browser yang sangat dapat disesuaikan dengan antarmuka. Ini didasarkan pada browser Internet Explorer mesin (Anda kemungkinan besar saat ini web browser) yang berarti apa bekerja di browser IE akan bekerja sama di tab browser Maxthon tetapi dengan berbagai fitur tambahan efisien.

Mozilla FireFox - Mirror Link
Mozilla Organization - 6.38MB (Open Source)
Browser terbaik yang ada saat ini mengalahkan popularitas Internet Explorer dengan segudang add-on yang memukau dan sekuriti terbaik yang di-update terus menerus. Browser ini juga didukung oleh Google.

Netscape - Mirror Link
Netscape - 5.77MB (Freeware)
Browser yang memiliki Pengaman terhadap virus dan spyware (ada antivirus dan antispyware) yang terintegrasi di dalamnya. - Netscape oleh mulai mencoba untuk membuat pengguna Internet yang ditemukan mudah digunakan.

Opera - Mirror Link
Opera Software - 4.69MB (Freeware)
Browser yang memiliki segudang fitur dan merupakan salah satu browser terbaik dan tercepat di dunia. - Lengkap dengan fitur internet browser, Opera includes pop-up, tab browsing, pencarian yang terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera's groundbreaking E-mail program, RSS Newsfeeds dan IRC chat.

Safari
Apple Inc - 15.64MB (Freeware)
Pengalaman web, Apple gaya, dengan Safari: yang tercepat dan termudah untuk menggunakan web browser di dunia. Dengan sederhana, elegan interface, Safari gets dari jalan dan memungkinkan Anda menikmati web, sampai dengan 2 kali lebih cepat dari Internet Explorer.

SeaMonkey
Mozilla Organization - 12.42MB (Freeware)
SeaMonkey adalah web browser, advanced e-mail dan newsgroup client, IRC chat client, dan mengedit HTML dibuat sederhana - semua kebutuhan internet Anda dalam satu aplikasi.

Shockwave Player
Adobe Systems Inc - 5.44MB (Freeware)
Shockwave player yang memungkinkan Anda untuk bermain game 3D yg melinglungkan dan hiburan, interaktif produk demonstrasi dan belajar aplikasi online. Shockwave Player menampilkan konten web yang telah dibuat oleh Macromedia Director.




 

Template by NdyTeeN